Cara Membuat Sendiri Racun Rumput Dengan Resep Sederhana

Cara Membuat Sendiri Racun Rumput Dengan Resep Sederhana

RIAISY BIT | Seperti apakah cara Anda membersihkan rumput liar yang ada di sekeliling rumah ? Saat ini untuk membersihkan rumput liar baik yang berada dipekarangan maupun diladang tidak lagi menggunakan cara manual seperti mencangkul atau mencabut rumput liar, namun sudah menggunakan cairan kimia yang disemprotkan ke rumput tersebut dan langsung mati.



Ternyata dengan cara sederhana membuat cairan pembunuh rumput liar ini bisa dibuat sendiri tanpa membeli cairan pembunuh rumput yang tergolong mahal. Seperti yang pernah dilakukan oleh Muhammad Najib, melalui akun media sosialnya, ia bercerita bahwa ia bisa membunuh rumput-rumput liar di sekitar rumahnya hanya dengan membuat cairan yang dia buat, dari bahan-bahan yang tersedia di dapur rumahnya.
Muhammad Najib menuturkan bahwa untuk membunuh rumput-rumput liar itu , ia menggunakan cairan campuran cuka, sabun cair cuci piring dan alat semprot air sebagai wadahnya.
"Tuangkan cuka itu di alat airbrush dan teteskan 3 atau 4 sendok besar sabun (cair) yang biasa untuk mencuci piring. Barulah semprotkan ke rumput-rumput liar di sekitar rumah," tulis Muhammad Najib seperti dikutip brilio.net dari akun media sosialnya.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Disclaimer : Silahkan berkomentar dibawah dengan bijak. Komentar dengan meletakkan link aktif atau keyword p*rn* akan dihapus