Riaisy Blog | Bagi sobat yang suka dengan hunting pulsa gratis dengan menginstal aplikasi Android penghasil pulsa pasti kenal dengan Cashtree. Dibeberapa artikel aplikasi terbaik penghasil pulsa, Castree selalu menduduki ranking satu karena kemudahan pointnya untuk ditukar dengan pulsa. Selain itu banyak aneka cara untuk mendapatkan poin poin castree seperti mengunduh aplikasi, layar swipe, daily event, tebak OX, special offer dan lain lain.

Namun beberapa minggu terakhir, ketika balance sudah menncapai limit :

Redem Pulsa Out Of Stock, Apakah Pertanda Cashtree Scam ?
dan saya ingin menukar dengan pulsa ternyata stok pulsa sudah habis alias Out Of Stock.

Redem Pulsa Out Of Stock, Apakah Pertanda Cashtree Scam ?
Belakangan ternyata penukaran balance tidak dengan pulsa namun dengan Voucher Mataharimall.
Apakah sobat mengalami hal yang sama, silahkan berkomentar.
BACA JUGA : Grabpoints : Cara Mudah Dapat Duit Tanpa Instal Aplikasi

14 komentar

Sama!!! Gmn tuh jadinya katanya restock tiap jam 1 siang tpi gue jam 1 lewat 14 menit aja udh gabisa ngambil stock!!

Tlong jangan kecewakan pelanggan!. Untung saya gak emosi

Kayanya krn udah banyak yg pake jd mereka ga sediakan pulsa lagi? Apakah karna merugikan operator?

setiap saya coba pas jam 13.00 tetap tidak bisa ... out off stock ...

Sama ane juga gak bisa

Saya sudah beberapa hari coba menukar pulsa selalu gagal,padahal saya sudah atur pengambilan jam 1 siang dan selalu habis. Mohon pencerahanya.

bodohnya kalian. berarti itu cashtree sudah jadi scam. gk tau apa itu scam? google it.
cukup saya bilang terima kasih pada cashtree karena selama ini sudah memberikan pulsa gratis pada saya dan keluarga. meskipun banyak "pelanggan" yang komen negatif dan tidak tau diri

Klo udah scam, jd penipuan donk. Uninstall aja kali yaaa? Hehehe

Sama, tiap hari selalu out of stock dan kalau mau ditukar voucher mataharimall.com cuma dijatah satu kali per user...

Cashtree itu scam. Tinggalkan aplikasi tersebut.

Hari ini puncak kekecewaan saya terhadap redeem cashtree ke voucher pulsa. Biasanya saat saldo kita mencapai 5 ribu saja bisa dengan mudah untuk redeem. Belakangan susah sekali, saat saldo belum cukup untuk beli pulsa 5 ribu, di Shop voucher pulsa nominal 5 ribu masih ready. begitu saldo cukup untuk beli voucher pulsa 5 ribu, di Shop voucher nominal tersebut out of stock.

Begitu terus sampai nominal 10, 20, 50, puncak kekecewaan, kekesalan, dan kecurigaan saya. Akhirnya saya amati dari beberapa akun, saya punya akun 2 dengan saldo 50ribuan dan 19 ribuan. Plus akun downline saya dengan saldo 3 ribuan.

Pada akun pertama dengan saldo 50 ribuan (cukup untuk beli voucher pulsa 50rb seharga 55rb poin), nominal pulsa 5, 10, 20, 50, out of stock. 100k masih ada.

Pada akun kedua dengan saldo 19ribuan (cukup untuk beli voucher 10k) nominal pulsa 5, 10, out of stock. pulsa 25, 50, 100, ready stock.

Pada akun ketiga (downline) dengan saldo 3 ribuan (belum cukup untuk beli pulsa) nominal pulsa 5 ribu sampai 100 ribu terbuka semua.

*Waktu pengecekan di hari dan jam yang sama,
* 3 akun dengan operator berbeda.

Sama, saya juga mengamati kejanggalan tsb. Krn saya cuma punya satu akun, jadi saya pikir itu memang "out of stock". Uninstall deh kalau begini...

Ngga pake panjang lebar. Yang saya alami persis dg Benteng Kedaulatan Nkri. Lebih dari curiga. Apakah ini bisa disebut dengan penipuan berbasis aplikasi ?

Anehnya di akun suami saya yg baru punya cash 47ribu, cek ketersediaan pulsa 50rb masih available, lah diakun saya yg udh bisa tuker 50rb katanya out of stok wkwkwkkkk..... coba tolong dijelaskan

Disclaimer : Silahkan berkomentar dibawah dengan bijak. Komentar dengan meletakkan link aktif atau keyword p*rn* akan dihapus
EmoticonEmoticon